Jumat, 20 Mei 2011

5 Tempat Wisata Pantai yang Indah dan Mempesona di Dunia

Banyak sekali wisata pantai yang indah dan mempesona di planet bumi tercinta ini. Bagi anda yang gemar berwisata terutama di daerah pantai dan ingin menikmati suasana pantai agar bisa berjemur dan indahnya panta berikut ini ada 6 tempat wisata pantai yang sangat indah dan mempesona :


1. The Maldives – India, Sri Lanka




Tempat wisata indah ini berada di negara Republik Maldives. Tak heran karena di sana terdapat sebuah pulau karang yang dikelilingi laut dangkal. Sungguh mempesona.

2. Lanikai Oahu, Amerika Serikat

Sedang di Amerika Serikat? Menepilah ke daerah pedalaman Hawaii, karena di sana terdapat pantai indah yang bernama Lanikai Oahu.

3. Green Sands, Papakolea

Pantai Papakolea yang kaya akan mineral olivin memiliki sebuah lekukan yang nyaris seperti kerucut silinder dengan pasir berwarna hijau tua yang surealis, terhampar bagai sebuah padang rumput. Pantai ini dapat kamu temukan di sebelah selatan Big Island, terlindungi oleh sebuah bukit yang lumayan tinggi.

4. Pantai Berpasir Merah Muda di Harbour Island

Pink Sands – Harbour Island, Bahamas

Pasir di kawasan Harbour Island terbuat dari formula alam yang terdiri dari sedikit serpihan karang, cangkang kerang, serta kalsium karbonat dari invertebrata laut yang berukuran sangat kecil, serta tambahan bahan rahasia berupa kandungan Foraminifera, amuba mikroskopis yang memiliki cangkang tubuh berwarna merah atau pink cerah.

Pantai ini memiliki panorama yang ideal bagi para pengunjung. Selain pasir putih dan kristal air yang jernih, Lanikai Oahu sering dipakai sebagai area kontes pakaian renang Victoria Secret.

5. Bora Bora, French Polynesia

Bora-bora merupakan kepulauan bekas jajahan Prancis yang terletak di dekat Tahiti. Pantai ini seringkali dijadikan surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. (romantic heaven on earth).

Bukan cuma pantai yang menjadi daya tarik Bora-bora, di balik resort pantai juga terdapat panorama cantik sebuah gunung yang bernama Gunung Otemanu. (sumber : okezone.com)

Tidak ada komentar: